Header Ads


Hadiah Turnamen Poker Dirampok


bandarmisterqqonline - Hari terakhir turnamen poker Eropa yang berlangsung di Hotel Grand Hyatt, Berlin, Jerman, memang masih tetap dihelat hingga Minggu . Tapi, hadiah total yang tersedia untuk para pemenang tinggal tersisa 300 ribu euro (sekitar Rp 3,7 miliar). 

Itu disebabkan terjadinya perampokan sehari sebelumnya di tempat yang sama. Keenam perampok Turnamen Poker bertopeng itu berhasil menggondol 700 ribu euro (Rp 9,8 miliar) dari total hadiah sebesar 1 juta euro (Rp 12,6 miliar). 

"Mereka (para perampok) mengenakan topeng rajut hitam, senapan mesin (Kalashnikov), golok, dan granat tangan. Untunglah tak ada yang terluka," tutur salah seorang saksi mata seperti dilansir Daily Mail, Minggu .  

Dari enam perampok itu, hanya empat yang memasuki hotel yang terletak di Potsdamer Platz, di tengah Kota Berlin. Dua lainnya berjaga di luar. Menurut Juru Bicara Kepolisian Berlin Carsten Mueller, keempat perampok Turnamen Poker tadi menerobos ke hotel pukul 14.15 waktu Berlin (21.15 WIB). Petugas turnamen terpaksa menyerahkan uang tunai 700 ribu tadi setelah para perampok tadi mengancamnya dengan senjata yang mereka bawa tadi. 

Hampir semua yang berada di dalam ruangan berteriak ketakutan. Mereka berebut menuju pintu keluar ketika perampokan terjadi. Salah seorang petugas sempat berhasil menangkap seorang perampok dan memilin lehernya di lantai. 

Namun, seperti terekam kamera CCTV dan tersebar lewat situs video YouTube, petugas itu terpaksa melepaskan perampok Turnamen Poker tersebut karena diancam dengan sebilah golok oleh perampok lainnya.  Total tak sampai setengah jam perampokan itu berlangsung. Para perampok kemudian melarikan diri dengan mobil sedan Mercedes hitam.


1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.